CHAT Via WhatsApp
cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel

Dilihat : 175 kali

Ternyata Salah Satu Penyebab Jerawat di permukaan kulit wajah Dapat Terlihat Pada Letaknya Lho!

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Membandel

Munculnya jerawat di wilayah tertentu nyatanya mempunyai sumbernya masing-masing lho apa kalian mengetahui? Jerawat ialah sesuatu yang begitu membuat bete untuk kaum wanita gak hanya merasakan nyeri saja tapi hal ini juga dapat mengusik tampilan.

Munculnya jerawat sering nya dikorelasikan menggunakan tingkah laku yang kotor atau hormon. Eits akan ternyata bukan saja hal itu saja lho yang dapat menimbulkan munculnya jerawat. Mari kita lihat penyebab munculnya jerawat ataupun bruntusan berdasarkan posisinya.

  • Jerawat di sekitar didekat rambut

Jerawat di lokasi ini sering terjadi didalam pria hal ini dapat disebabkan oleh penggunaan cairan minyak rambut. Bahan ini bisa menghalangi minyak/sabun tidak keluar jadi menimbulkan tersumbatnya pada pori-pori dan muncullah jerawat ini.

Tetapi perempuan juga bisa terkena jerawat pada posisi niacinamide banyaknya dikarenakan kurangnya memberihkan sisa face wash yang pun dapat menyumbat cairan minyak keluar dari kulit wajah. Jadi usahakan supaya membasuh dengan utuh ketika membersihkan wajah.

  • Jerawat di wilayah pipi

Kemunculan jerawat di posisi pipi diketahui disebabkan oleh kebiasaan yang kurang bersih lho. Jerawat di area ini biasanya muncul oleh sarung bantal kotor tidak dibersihkannya layar hp dan kebiasaan tangan yang kotor menempelkan wajah.

Sehingga dalam mencegahnya tentunya harus perhatikan kebersihan contohnya sering mengganti kain sarung bantal tidak memegang kulit wajah menggunakan telapak tangan kotor serta lap screen hp sebelum dipakai.

  • Jerawat di area dagu

Jerawat di dagu dikarenakan oleh kenaikan atau penurunan hormon yang muncul pada badan. Seringnya adanya jerawat niacinamide muncul pada saat sebelum wanita menstruasi ataupun pada saat peralihan pemakaian peralatan kontrasepsi. Jerawat pada saat itu bisa dikarenakan karena minyak yang diproduksi sangat banyak yang akhirnya bisa menyumbat pori-pori.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Membandel

  • Jerawat di area T-zone

wilayah t-zone adalah area di antara hidung sampai area jidat. Kemunculan jerawat di wilayah ini bisa disebabkan oleh menumpuknya cairan minyak yang terlalu banyak ataupun stres. Jangan salah stres juga dapat jadi penyebab munculnya jerawat lho. Selain itu muculnya di area niacinamide juga bisa disebabkan oleh sedikitnya tidur.

Baca juga: Jual Skincare Dr Monita Sugianto Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Menerima Pesanan Untuk Bekasi

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics ialah Salah satu Merk Perawatan Kulit Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Sebetulnya adanya jerawat tidak perlu dibingungkan apalagi teru menerus. Asalkan kita mau memiliki pola hidup yang sehat dan menggunakan perlindungan yang sesuai jerawat pasti gampang kabur serta menghilang. Salah satu perawatan yang dapat kamu gunakan yakni rutin memakai Cream Wajah.

Salah satu kandungan pada skincare yang baik dalam kulit berjerawat adalah niacinamide. Kelebihan bahan ini dapat mengurangi pembentukan minyak ataupun sebum berlebih jadi dapat mengurangi adanya jerawat. Salah satu skincare yang ada didalam niacinamide layaknya Lavees Serum yang telah diformulasikan special oleh dokter dalam menyokong menghambat munculnya jerawat di wajah.


Tag :

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Membandel